Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 0-3 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Liverpool kontra West Ham berakhir dengan skor 0-3. West Ham berhasil menggulingkan lawannya dengan 3 gol milik Manuel Lanzini, Mark Noble, Diafra Sakho. Dengan skor telah West Ham kalahkan Liverpool.

Dibabak pertama pada menit ke 3 Manuel Lanzini (West Ham) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Roberto Firmino (Liverpool) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola hanya membentur tiang kiri gawang dan menjauh. Manuel Lanzini (West Ham) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Tepat dimenit ke 29 Mark Noble (West Ham) menemukan sebuah ruang di dalam kotak penalti, dan dia melepaskan sebuah tendangan voli yang tak terhentikan yang masuk melewati taing kanan gawang. Benar – benar sebuah tembakan yang dahsyat! Pertandingan mulai memanas. Mark Noble (West Ham) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Philippe Coutinho (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 yang dipimpin oleh West Ham.

Dibabak kedua pada menit ke 52 KARTU MERAH! Philippe Coutinho (Liverpool) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Kevin Friend. Dia dapat mandi lebih dulu. Lucas Leiva (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Aaron Cresswell (West Ham) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh Simon Mignolet (Liverpool). West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Winston Reid (West Ham) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang. Wasit mengeluarkan kartu merah untuk Mark Noble (West Ham). Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Manuel Lanzini (West Ham). Dejan Lovren (Liverpool) menerima sebuah umpan crossing apik di dalam kotak penalti dan berusaha mencetak gol, namun serangannya melenceng beberapa inchi dari tiang atas gawang. Danny Ings (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pelanggaran. Nathaniel Clyne (Liverpool) menerima peringatan dari Wasit. Pada menit 90+2 Diafra Sakho (West Ham) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke kanan gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 0-3 yang dimenangkan oleh West Ham.

Cuplikan Gol: Liverpool 0-3 West Ham (Liga Inggris)