Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 1-0 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Liverpool kontra Bournemouth berakhir dengan skor tipis 1-0. Liverpool berhasil mengalahkan Bournemouth hanya dengan 1 gol milik Christian Benteke dibabak pertama. Akan tetapi pada babak kedua dalam laga ini, kedua tim tersebut tidak lagi menghasilkan skor.

Babak pertama laga tersebut dimulaipembersihan yang baik sekali James Milner (Liverpool) berusaha menerima operan rendah, namun sebelum dia dapat melakukan sesuatu dengan bola tersebut. Bola berhasil dicuri dengan cepat oleh salah satu pemain bertahan lawan. Matt Ritchie (Bournemouth) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Jordan Ibe (Liverpool) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tendangan sudut. Jordan Henderson (Liverpool) Mengambil posisi dan bersiap untuk melambungkan bola ke dalam kotak penalti. Tepat dimenit ke 26 Liverpool berhasil membukukan gol melalui Christian Benteke yang berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Eunan O’Kane (Bournemouth) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Kesempatan emas! Philippe Coutinho (Liverpool) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh Liverpool.

Pada babak kedua Matt Ritchie (Bournemouth) menerima sebuah operan akurat dan menemukan sebuah ruang untuk menembak! Penjaga gawang yang telah bersiap berhasil menggagalkan usahanya yang diarahkan lurus ke tengah gawang dari jarak jauh. Philippe Coutinho (Liverpool)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Matt Ritchie (Bournemouth)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini. Joe Gomez (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Matt Ritchie (Bournemouth) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Lee Tomlin (Bournemouth) telah menerima kartu kuning. Christian Benteke (Liverpool) berhasil mengontrol bola hasil crossing jauh di dalam kotak penalti yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan. Namun sayang baginya, usahanya hanya berhasil membentur tiang atas gawang. Babak kedua ini tidak ada lagi yang mampu membukukan gol, dan pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Liverpool 1-0 Bournemouth (Liga Inggris)