Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 1-0 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool kontra Swansea yang berakhir dengan skor 1-0. Liverpool berhasil mengalahkan Swansea yang tidak mampu membukukan 1 gol pun melalui tendangan James Milner.

Pada babak pertama pertandingan mulai memanas. James Milner (Liverpool) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Roberto Firmino (Liverpool) berhasil dialihkan dan digagalkan. Alberto Moreno (Liverpool) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dandball dilakukan oleh Neil Taylor (Swansea). PENALTI! Sebuah kesempatan besar mencetak gol untuk Liverpool. James Milner (Liverpool) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 62 James Milner (Liverpool) mengeksekusi penalti dengan baik sekali, tembakannya masuk dengan baik ke atap dalam gawang, tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang untuk bereaksi. Martin Skrtel (Liverpool) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Kyle Bartley (Swansea) melakukan serangan kasar pada lawannya. Dia menerima kartu kuning, tapi seharusnya dia dapat saja dengan mudah dikeluarkan dari lapangan. Permainan diinterupsi. Simon Mignolet (Liverpool) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Liverpool 1-0 Swansea (Liga Inggris)