Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Norwich berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool berhasil unggul melalui Danny Ings, lalu disusul oleh Russell Martin, pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak pertama James Milner (Liverpool) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Nathaniel Clyne (Liverpool) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Norwich. Christian Benteke (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. John Ruddy (Norwich) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Babak berakhir dengan skor imbang tanpa skor 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit 48 GOL!! Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Danny Ings (Liverpool) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 1:0. Alexander Tettey (Norwich) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Philippe Coutinho (Liverpool) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Norwich. Pada menit ke 61 Russell Martin (Norwich) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Graham Dorrans (Norwich) dihukum dengan kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Norwich (Liga Inggris)