Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Eropa yang mempertemukan Liverpool vs Rubin Kazan sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Gol Liverpool dibukukan oleh Emre Can, sedangkan gol Rubin Kazan diciptakan oleh Marko Devic. Dan kedua tim tidak ada yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan.

Babak pertama dimulai, intensitas permainan cepat langsung dilakukan Liverpool. Liverpool masih kuasai penuh jalannya pertandingan. Namun, pertahanan Rubin Kazan terbilang ketat untuk menangkal serangan yang dikerahkan. Emre Can (Liverpool) melakukan tendangan jarak jauh setelah menggiring bola dari tengah lapangan. Namun, arah bola masih melebar di sisi kiri gawang Ryzhikov (Rubin Kazan). Meskipun bermain bertahan, Rubin punya serangan balik yang terliihat mematikan, dan benar saja, pada menit 15 Marko Devic (Rubin Kazan) menerima sebuah umpan crossing yang sangat menjanjikan dan terbebas dari offside, melakukan kontrol dengan dada, bola langsung ditembakan tanpa menunggu jatuh ke tanah dan gol merobek gawang Mignolet (Liverpool). Skor sementara 0-1 untuk tim tamu. Permainan yang sedikit keras dilakukan oleh Oleg Kuzmin (Rubin Kazan) dan dihadiahi kartu kuning setelah melakukan pelanggaran, dan kini Martin Skrtel (Liverpool) juga dihadiahi kartu kuning atas kesalahan yang sama. Pada menit ke 36 nasib sial diterima Rubin Kazan, setelah Oleg Kuzmin diberikan kartu kuning kedua. Kartu merah diberikan dan membuatnya keluar lebih dahulu dari pertandingan. Keuntungan bagi Liverpool, 11:10. Dimenit 37 Tendangan bebas dari Coutinho disambut dengan sundulan Origi. Bola yang mengalir liar di depan gawang Rubin langsung disambar Emre Can dengan menjatuhkan diri. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan dan skor menjadi 1-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Memasuki babak kedua dan Liverpool memulai serangannya kembali, begitupun Rubin Kazan yang melakukan pertahanan extra dari gempuran skuat Jurgen Klopp. Menyerang dan terus menyerang dilakukan oleh Liverpool sepanjang babak kedua, Pada menit ke 62 nyaris saja berbuah gol. Philippe Coutinho (Liverpool) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya masih membentur pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Liverpool hanya dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit 74 Divock Origi (Liverpool), diganti Roberto Firmino (Liverpool) namun pergantian pemain ini tidak dapat mengubah skor untuk Liverpool. hasil 1-1 menutup pertandingan babak kali ini. Liverpool sudah melakukan daya dan upaya untuk menekan dan mencetak gol. Namun, mereka gagal mencetak gol di babak kedua dan Rubin Kazan berhasil menahan semua gempuran Liverpool.

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Liga Eropa)