Don't Miss

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Southampton yang berkahir dengan skor imbang 1-1. Liverpool yang berhasil unggul melalui Christian Benteke lalu disusul oleh Southampton melalui Gaston Ramirez.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini tidak mampu menciptakan gol dibabak pertama ini. Bola hasil tendangan bebas masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Virgil Van Dijk (Southampton), yang langsung melakukan sundulan ke kanan gawang, namun penjaga gawang menunjukan refleks penyelematan yang menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini. Sungguh kemampuan menjaga gawang yang luar biasa. Southampton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua dimenit ke 77 Christian Benteke (Liverpool) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan atas gawang. Penyelesaian yang luar biasa. James Milner (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 86 GOL! Gaston Ramirez (Southampton) menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Sadio Mane (Southampton), yang menerima operan sundul tersebut dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang. 1:1. Sadio Mane (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. KARTU MERAH! Sadio Mane (Southampton) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Andre Marriner. Dia dapat mandi lebih dulu. Pertandingan tersebut berkahir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Liverpool 1-1 Southampton (Liga Inggris)


agen bola