Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 2-1 Bordeaux (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Laga Liga Eropa 2015-2016 antara Liverpool kontra Bordeaux dan berakhir dengan skor 2-1. Pasukan Jurgen Klopp berhasil mengalahkan tamunya melalui tendangan Christian Benteke, dan James Milner, sementara Bordeaux hanya mampu menciptakan gol melalui Henri Saivet.

Pada babak pertama dimenit ke 29 Gol dari Christian Benteke (Liverpool) dianulir karena offside! Tepat dimenit ke 33 Henri Saivet (Bordeaux) menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini. Lamine Ludovic Sane (Bordeaux) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. James Milner (Liverpool) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang tepat dimenit ke 38. Pada menit ke 45+1 Christian Benteke (Liverpool) menembakan bola ke dalam gawang setelah dia menerima crossing dalam di batas kotak penalti. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Ini merupakan gol dengan keindahan dan skill yang luar biasa. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua dimenit ke 54 GOL! OH TIDAK, TUNGGU DULU. Gol dari Christian Benteke (Liverpool) tidak disahkan karena sebuah pelanggaran. Lucas Leiva (Liverpool) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Jordan Ibe (Liverpool) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan mulai memanas. Christian Benteke (Liverpool) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Diego Contento (Bordeaux) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor bertahan 2-1.

Cuplikan Gol: Liverpool 2-1 Bordeaux (Liga Eropa)