Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 2-2 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs West Brom sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Brom. Pencetak gol Liverpool adalah Jordan Henderson (21′), Divock Origi (90+6′). Pencetak gol West Brom adalah Craig Dawson (30′) dan Jonas Olsson (73′). Pertandingan ini di helat di Stadio Anfield Road, pada hari Minggu (13/12).

Babak pertama dimulai, Tampil di depan publiknya sendiri membuat The Reds tampil meyakinkan dengan suksesnya gol yang di cetak Jordan Henderson saat pertandingan memasuki menit 21. Sang kapten mencetak gol usai meneruskan umpan terukur Adam Lallana.

Pertandingan yang kian sengit dilakukan oleh West Brom seiring gol Craig Dawson usai kiper Simon Mignolet melakukan blunder yang berusaha memotong umpan terukur dari sepak pojok yang di eksekusi Jose Salomon Rondon Gimenez.

Dominasi permainan Liverpool tidak membuat permainan mulus dilakukan dalam pertandingan ini dan menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Ketika pertandingan memasuki babak kedua, West Brom secara mengejutkan dapat membalik keadaan di menit 73 berkat sepak pojok yang dilakukan oleh Chris Brunt dapat di konversi menjadi gol dengan tandukan dari Jonas Olsson.

Tidak mau dipermalukan di dalam kandang, Liverpool berusaha keras untuk dapat memenangkan atau setidaknya menyamakan kedudukan. Namun hingga 90 menit waktu normal usai, skor tidak berubah. Beruntung bagi Liverpool diberikan tambahan waktu 8 menit dan tidak di sia-siakan.

Gol Divock Origi saat tambahan waktu berjalan 6 menit berhasil mencetak gol penyama kedudukan berkat umpan Henderson ia melepaskan tembakan kanon dari luar kotak penalti. Anfield kembali bergairah selepas Origi menyamakan kedudukan dan menutup skor akhir imbang 2-2 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Liverpool 2-2 West Brom (Liga Inggris)