Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan FA Cup yang mempertemukan Liverpool vs Exceter City sudah selesai dan berakhir dengan skor meyakinkan 3-0 untuk kemenangan Liverpool. Pencetak gol Liverpool diantaranya Joe Allen (10′), Oluwaseyi Ojo (75′) dan João Carlos (82′). Pertandingan ini dihelat di Anfield Stadium, pada hari Kamis (21/01).

Liverpool yang tampil di hadapan suporter Setianya di Anfield, langsung memberikan gebrakan dengan gol yang dapat dibukukan dalam 10 menit pertandingan.

Gol tersebut dicetak oleh Joe Allen dimenit 10 berkat umpan silang dari Brad Smith yang mudah baginya untuk memperdaya Robert Olejnik.

Unggul 1 gol, semangat Liverpool semakin menggebu-gebu untuk mencetak gol tambahan disepanjang babak pertama. Namun dengan solidnya pertahanan Exceter City, membuat Liverpool terpaksa hanya menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool yang masih mendominasi jalannya pertandingan, langsung bergerak cepat dan menyusun strategi baru yang membuat Exceter kesulitan membaca pergerakan dari setip pemain The Reds.

Hal tersebut membuahkan hasil, dengan gol kedua yang ber hasil dicetak oleh Oluwaseyi Ojo yang masuk menggantikan Joe Allen 10 menit sebelum terjadinya gol di menit 75.

João Carlos menutup akhir babak kedua dengan 1 gol tambahan yang berhasil ia ciptakan dan membuat kemenangan pasti bagi Liverpool dengan skor 3-0 tanpa balas dan Liverpool tidak kesulitan untuk lolos dari babak ketiga Piala FA.


Cuplikan Gol: Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)

Susunan Pemain Liverpool vs Exceter City:

Liverpool: Simon Mignolet, José Enrique, Tiago Ilori, Brad Smith, Connor Randall (Jon Flanagan 51′), Joe Allen (Oluwaseyi Ojo 65′), Cameron Brannagan, Kevin Stewart, Christian Benteke, Jordon Ibe (Pedro Chirivella 79′), João Carlos.

Exceter City: Robert Olejnik, Craig Woodman, Christian Ribeiro, Jordan Moore-Taylor, Troy Brown, Danny Butterfield (Will Hoskins 46′), Matt Oakley (David Wheeler 64′), Lee Holmes, Arron Davies, Alex Nicholls, Clinton Morrison (Tom Nichols 46′).