Don't Miss

Cuplikan Gol: Liverpool 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Liverpool melawan Aston Villa yang berkahir dengan skor 3-2. Liverpool berhasil mengalahkan tamunya dengan hasil tipis melalui 2 gol Daniel Sturridge, James Milner. Sementara Aston Villa hanya mampu mengejar dengan 2 gol berkat Rudy Gestede.

Dibabak pertama pada menit ke 2 Liverpool berhasil menciptakan gol pertama melalui James Milner yang menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan bola renound jatuh kepada Rudy Gestede (Aston Villa) dan tembakan yang dilakukannya dari pinggir kotak penalti melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua James Milner (Liverpool) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 59 Daniel Sturridge (Liverpool) mencetak angka setelah menerima crossing yang amat baik, dia memasukan bola melewati tiang kanan gawang. Dimenit ke 66 Rudy Gestede (Aston Villa) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk Daniel Sturridge (Liverpool) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang tepat dimenit ke 67. Rudy Gestede membukukan gol kedua tepat dimenit ke 71 Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke atap dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.

Cuplikan Gol: Liverpool 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)

agen bola