Agen Bola

Cuplikan Gol : Liverpool 4 vs 0 Barcelona 06 Agustus 2016 (International Champions Cup)

Cuplikan Gol – Liverpool berhasil menaklukan Raksasa Spanyol, Barcelona dengan skor telak 4-0 di ajang pramusim International Champions Cup, Sabtu (06/08).

Dalam laga tersebut, Liverpool bermain cukup solid sejak pertandingan dimulai. Tak lama di menit ke-15 Liverpool berhasil unggul lewat gol dari Sadio Mane.

Gol dari Mane tersebut menjadi gol tunggal di babak pertama pertandingan tersebut. Dan sejak berakhirnya pertandingan babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta dari kedua tim .

Di babak Kedua, Liverpool langsung berhasil menambah keunggulannya lewat gol bunuh diri dari Mascherano di menit ke-47. Selang semenit kemudian, Divock Origi berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Liverpool.

Jelang berakhirnya pertandingan pada malam itu, Liverpool berhasil memastikan kemenangan telaknya lewat gol yang di cetak oleh Marko Grujic di injury time pertandingan tersebut. Peluit berakhirnya pertandingan pun menandakan kemenangan telak 4-0 Liverpool atas Barcelona.

Cuplikan Gol Liverpool vs Barcelona :

Susunan Pemain :
Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan. Milner (Moreno 42), Lallana (Henderson 45), Can (Stewart 45), Wijnaldum (Grujic 73), Mane (Markovic 72), Firmino (Ings 73), Coutinho (Origi 45).

Barcelona : Ter Stegen (Bravo 45), Vidal (Roberto 45), Mascherano (Pique 60), Mathieu, Camara (Digne 60), Suarez (Ligero 75), Busquets (Iniesta 60), Turan (60), Messi (Mujica 75), Suarez (Samper 75), Munir.