Agen Bola

Cuplikan Gol: Luxembourg 0-2 Portugal (Friendly)

Bolaviking.com – Dalam Laga Friendly yang mempertemukan Luxembourg vs Portugal sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Portugal. Pencetak gol Portugal adalah Andre Andre (31′) dan Nani (88′). Tampil di depan suporter setia, Luxembourg harus mengecewakannya. Pertandingan ini di helat di Stade Josy Barthel, pada hari Rabu (18/11).

Babak pertama dimulai. Portugal yang menekan sejak menit-menit awal sudah membombardir pertahanan luxembourg. Portugal memaksa seluruh pemain luxembourg turun mengamankan lini belakangnya. Hingga memasuki menit 31, Bernardo Silva (Portugal) yang menjadi arsitek serangan memberikan bola kepada Vieirinha (Portugal) dan diteruskan cepat ke Andre Andre (Portugal) dan sukses melepaskan sepakan keras dan menembus gawang yang dijaga Jonathan Joubert (luxembourg). dimenit 39, Portugal juga sukses mencetak gol tambahan, namun gol sundulan yang dicetak Lucas Joao dianulir. karena terperangkap offside.Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Nani (Portugal) yang masuk menggantikan Bernardo Silva (Portugal), mampu memberikan tekanan yang sangat berarti bagi Portugal untuk menggempur pertahanan luxembourg. Pertahanan yang semakin solid dipertontonkan oleh luxembourg di depan suporternya. Portugal yang bersikeras menambah keunggulan akhirnya baru terlaksana di 2 menit sebelum pertandingan normal usai. Di menit 88, Nani (Portugal) sukses mengeksekusi tendangan bebas dan melesatkan bola masuk langsung ke gawang Jonathan Joubert (luxembourg). Skor 0-2 untuk kemenangan Portugal berakhir hingga babak kedua usai.

Cuplikan Gol: Luxembourg 0-2 Portugal (Friendly)