Don't Miss

Cuplikan Gol: Luxembourg 1-0 Yunani (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Luxembourg vs Yunani sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Luxembourg. Pencetak gol Luxembourg adalah Aurelien Joachim (90’+).  Gol penentu dari Aurelien Joachim, sekaligus membawa Luxembourg menang dalam laga ini. Pertandingan ini di gelar di Stade Josy Barthel, pada hari Sabtu (14/11).

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim yang bermain secara taktis, mencoba untuk tampil oportunis, saling jual beli serangan terjadi di babak pertama dan tidak ada yang berhasil melesatkan bola kedalam gawang lawan. Membuat babak pertama imbang dengan sko kacamata 0-0.

Dibabak kedua, kedua lini bertahan sama-sama kuat dan solid dalam menjaga lininya masing-masing. Penyerang dari kedua tim pun sulit untuk menjebol gawang. Hingga akhirnya menjelang menit-menit akhir babak kedua, gol tercipta. Pada menit 90+ pertandingan, setelah Stefano Bensi (Luxembourg) memberikan umpan pendek dari sisi kanan gawang dan berhasil diterima dengan baik oleh Aurelien Joachim (Luxembourg), sesegera mungkin ia melepaskan sepakan sambil terjatuh, dan akhirnya masuk gawang yang dijaga kiper Stefanos Kapino (Yunani). Gol tersebut merupakan gol penentu kemenangan 1-0 untuk Luxembourg.


Cuplikan Gol: Luxembourg 1-0 Yunani (Pertandingan Persahabatan)

agen bola