Don't Miss

Cuplikan Gol: Luxembourg 2-4 Slovakia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Luxembourg kontra Slovakia yang berakhir dengan skor 2-4. Slovakia berhasil mengalahkan Luxembourg berkat 2 gol Marek Hamsik, Adam Nemec, Robert Mak. Sementara Luxembourg hanya mampu membukukan 2 gol melalui Mario Mutsch dan Lars Gerson.

Pada babak pertama Mario Mutsch (Luxembourg) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Chris Philipps (Luxembourg) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Pada menit ke 24 Marek Hamsik (Slovakia) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Hanya berselang selama 5 menit saja Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Adam Nemec (Slovakia) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang tepat pada menit ke 29. Robert Mak (Slovakia) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang dengan hanya berselang selama 1 mneit yaitu tepat dimenit ke 30. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-3.

Memasuki babak kedua Ben Payal (Luxembourg) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Mario Mutsch (Luxembourg) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang dimenit ke 61. Laurent Jans (Luxembourg) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Juraj Kucka (Slovakia) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pada menit ke 65 Lars Gerson (Luxembourg) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Stanislav Sestak (Slovakia) melakukan pelanggaran dan diganjar kartu kuning. Dimenit ke 90+1 Marek Hamsik (Slovakia) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Martin Skrtel (Slovakia) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skoe 2-4.

Cuplikan Gol: Luxembourg 2-4 Slovakia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)


agen bola