Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lyon 0-2 Zenit Petersburg (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Champions antara Lyon vs Zenit Petersburg yang berakhir dengan skor 0-2. Tim tamu berhasil memalukan tuan rumah melalui 2 gol Artem Dzyuba. Lyon tidak mampu membukukan 1 gol pun dalam pertandingan kali ini.

Pada babak pertama Domenico Criscito (Zenit Petersburg) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Pertandingan mulai memanas. Axel Witsel (Zenit Petersburg) melanggar pemain lawan, dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Henri Bedimo (Lyon) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh Juri Lodigin (Zenit Petersburg). Pada menit 25 Artem Dzyuba (Zenit Petersburg) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Keputusan wasit sangat jelas. Sebuah kartu kuning diberikan pada Maxime Gonalons (Lyon) karena intervensinya sebelumnya. Hulk (Zenit Petersburg) berhasil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menakjubkan. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas. Domenico Criscito (Zenit Petersburg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Javi Garcia (Zenit Petersburg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Aleksandr Anyukov (Zenit Petersburg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 57 Artem Dzyuba (Zenit Petersburg) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. KARTU MERAH! Maxime Gonalons (Lyon) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Felix Brych. Dia dapat mandi lebih dulu. Danny (Zenit Petersburg) diganjar kartu kuning. Hulk (Zenit Petersburg) melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak yang cukup menjanjikan. Bola sempat mengarah ke kanan gawang, bagaimanapun usahanya kali ini, berhasil digagalkan penjaga gawang dengan sebuah penyelamatan cepat. KARTU MERAH! Aleksandr Anyukov (Zenit Petersburg) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Felix Brych. Dia dapat mandi lebih dulu. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Oleg Shatov (Zenit Petersburg). Pada menit ke 90+1 Gol dari Mapou Yanga-Mbiwa (Lyon) dianulir karena offside! Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Cuplikan Gol: Lyon 0-2 Zenit Petersburg (Liga Champions)