Agen Bola

Cuplikan Gol : Lyon 0 vs 1 Juventus 19 Oktober 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol –  Juventus pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Olympique Lyon. Meski harus bermain dengan 10 orang, Juve mampu meraih kemenangan 1-0.

Dalam pertandingan di Stade de Lyon, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Juve harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-54. Mario Lemina diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Tapi, Juve justru mampu mencuri gol meski kalah jumlah pemain. Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi penentu kemenangan Juve lewat golnya di menit ke-76.

Tak cuma Cuadrado, Gianluigi Buffon juga layak dilabeli pahlawan Juve di laga tersebut. Dia menggagalkan tendangan penalti Alexandre Lacazette dan juga melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Dengan kemenangan ini, Juve masih memimpin klasemen Grup H dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Lyon ada di urutan ketiga dengan tiga poin.

Cuplikan Gol Lyon vs Juventus :

Susunan Pemain :
Lyon : Lopes, Yanga-Mbiwa (Ghezzal 82), Nkoulou, Diakhaby, Rafael, Darder (Ferri 64), Gonalons, Tolisso, Morel, Lacazette (Cornet 72), Fekir
Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Evra; Dani Alves (Benatia 83), Khedira (Sturaro 75), Lemina, Pjanic, Alex Sandro, Dybala (Cuadrado 69), Higuain