Don't Miss

Cuplikan Gol: Maccabi Tel Aviv 0-4 Chelsea (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Maccabi Tel Aviv vs Chelsea yang berakhir dengan skor 0-4 tanpa balas dari Maccabi Tel Aviv. The Blues sukses membukukan gol melalui Kurt Zouma, Oscar, Willian, Gary Cahill, dan mengalahkan Maccabi Tel Aviv tanpa balasan.

Pada babak pertama Gary Cahill (Chelsea) gagal merubah bola hasil tendangan sudut yang akurat ke dalam kotak penalti menjadi sebuah gol karena penjaga gawang berhasil menggagalkan sundulannya yang diarahkan ke kiri gawang. Bola akhirnya berhasil ditepis dan membentur ke tiang gawang! Tepat pada menit ke 20 Bola rebound jatuh kepada Gary Cahill (Chelsea) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Dimenit ke 41 Tal Ben Haim (Maccabi Tel Aviv) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Elazar Dasa (Maccabi Tel Aviv) berada dalam kesempatan besar di dalam kotak 6-yard, dia menembak ke sisi kanan gawang, namun Asmir Begovic (Chelsea) melakukan penyelamatan berkelas untuk menggagalkan usaha ini. Maccabi Tel Aviv dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Nemanja Matic (Chelsea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 73 Willian (Chelsea) mengeksekusi tendangan bebas dan berhasil mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang melesat masuk ke kiri gawang. Sungguh mencengangkan! Oscar (Chelsea) mencetak sebuah gol keberuntungan dengan sebuah sundualn kepala. Dia melompat untuk menerima umpan dengan baik, yang kemudian dia sundul ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan yang baik tepat dimenit ke 77 dan hanya membutuhkan 4 menit dari rekannya. Cesc Fàbregas (Chelsea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kurt Zouma (Chelsea) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan meriam, bola masuk ke tengah gawang dimenit ke 90+1. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 0-4 bagi Maccabi Tel Aviv yang tidak mampu membalas dengan 1 gol pun.

Cuplikan Gol: Maccabi Tel Aviv 0-4 Chelsea (Liga Champions)

agen bola