Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Mainz 0-0 VfB Stuttgart (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan Mainz VS VfB Stuttgart sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 di pertandingan yang di gelar di Coface Arena, Mainz pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimulai. Pertandingan antara Mainz VS VfB Stuttgart dalam lanjutan Liga Jerman berlangsung sengit, kedua tim berusaha untuk mencetak gol keunggulan pertama, namun hingga pertandingan berjalan 25 menit peluang berpotensi gol didapat oleh Lukas Rupp (VfB Stuttgart) yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, namun bola sepakannya masih tepat mengarah ke Loris Karius (Mainz) yang dengan mudah menanggap bola. Terus menekan akhirnya Timo Werner (VfB Stuttgart) berhasil mencetak gol sebelum wasit akhirnya menganggap pemain asal Jerman berada dalam posisi offside dan gol pun di anulir di 32 menit pertandingan berjalan. dan peluang terakhir juga dimiliki oleh VfB Stuttgart sebelum babak pertama usai. Adalah sepakan keras dari Lukas Rupp (VfB Stuttgart) yang hanya menggetarkan gawang karena sepakannya membentur tiang. Dominasi permainan VfB Stuttgart di babak pertama tidak mampu membukukan gol dan menutup babak pertama dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua pertandingan, Mainz berusaha keluar dari tekanan dan memiliki peluang di menit 58, dengan aksi dari Yoshinori Muto (Mainz), yang sayang masih dapat dibendung oleh Przemyslaw Tyton (VfB Stuttgart). banyak peluang yang menjanjikan untuk terjadinya gol, namun kedua penjaga gawang dalam pertandingan ini menjadi penyelamat bagi timnya masing-masing. Tampil mendominasi VfB Stuttgart dapat ditahan oleh penjagaan dari lini belakang yang cermat dan solid dari Mainz membuat skor pada pertandingan ini imbang dan berakhir dengan skor 0-0.


Cuplikan Gol: Mainz 0-0 VfB Stuttgart (Liga Jerman)