Agen Bola

Cuplikan Gol : Mainz 05 4 vs 0 Liverpool 08 Agustus 2016 (Laga Persahabatan)

Cuplikan Gol – Usai menaklukan Barcelona, kini Liverpool harus ditaklukkan oleh Mainz 05 dengan skor telak 4-0 di laga ujicoba pramusim pada Minggu (07/08).

Keunggulan pertama Mainz 05 dibuka lewat hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Daniel Brosinski di menit ke-15. Dan menjelang pertandingan babak pertama berakhir Jhon Cordoba berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Di babak kedua, Liverpool masih belum bisa mencetak gol dan tempo permainan tidak jauh berbeda dari babak pertama. Mainz kembali memperbesar keunggulannya lewat gol dari Yunus Malli di menit ke-59.

Lalu pemain asal Jepang, Yoshinori Muto mencetak gol kemenangan bagi Mainz 05 di menit ke-74,keunggulan Mainz 05 menjadi 4-0 atas Liverpool.

Cuplikan Gol Mainz 05 vs Liverpool :

Susunan Pemain :
Mainz 05 : Lossl (Muller), Donati, Balogun (Bussmann), Bell, Brosinski, Clemens, Serdar (Frei), Rodriguez, Onisiwo (Holtmann), De Blasis (Muto), Cordoba (Malli).

Liverpool : Manninger, Alexander-Arnold (Randall), Matip, Wisdom, Moreno (Hart), Can (Stewart), Grujic (Ings), Henderson (Wijnaldum), Lallana (Brannagan), Woodburn (Gomes), Origi (Firmino) .