Agen Bola

Cuplikan Gol: Malaga 0:0 Sevilla (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Malaga kontra Sevilla berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Pada babak pertama maupun babak kedua diantara kedua tim ini belum ada yang berhasil membukukan gol.

Pada babak pertama Kevin Gameiro (Sevilla) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Malaga akan mendapat tendangan bebas. Kesempatan emas! Kevin Gameiro (Sevilla) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Malaga. Kevin Gameiro (Sevilla) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Malaga. Duje Cop (Malaga) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Beto (Sevilla) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Sergi Darder (Malaga) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pelanggaran. Charles (Malaga) menerima peringatan dari Wasit. Pelanggaran. Adil Rami (Sevilla) menerima peringatan dari Wasit. Babak pertama berakhir dengan tanpa hasil.

Dibabak kedua Steven N’Zonzi (Sevilla) melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Arthur Boka (Malaga) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Victor Vitolo (Sevilla) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Idriss Carlos Kameni (Malaga) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. KARTU MERAH! Steven N’Zonzi (Sevilla) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Alfonso Alvarez. Dia dapat mandi lebih dulu tepat pada menit ke 69. Pertandingan mulai memanas. Mariano (Sevilla) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Malaga dihadiahi tendangan bebas. Beto (Sevilla) menerima kartu kuning. Gol dari Malaga dianulir karena offside, dimenit ke 88. Pertandingan berakhir imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Malaga 0:0 Sevilla (Liga Spanyol)