Agen Bola

CUPLIKAN GOL: MALAGA 1-1 REAL MADRID (LIGA SPANYOL)

Bolaviking.comReal Madrid dituntut meraih kemenangan atas Malaga di Rosaleda demi menjaga jarak dengan Azulgrana.

Babak pertama , Duel kedua tim berjalan ketat Tekanan Malaga di awal pertandingan sempat membuat Sergio Ramos melakukan backpass sarat risiko beruntung Navas sanggup membuang bola sebelum diserobot Charles.

Gol El Real disambut protes keras dari para pemain tuan rumah karena posisi superstar Portugal saat menyambut bola terlihat off-side namun wasit tetap menyatakan gol sah tercipta.

Tiga menit berselang Los Blancos punya kans menggandakan keunggulan setelah aksi Cristiano di kotak penalti dijatuhkan Weligton akan tetapi eksekusi dari titik putih Cristiano bisa digagalkan Kameni.

Aksi di bawah standar para pemain bertahan El Real menghadirkan mimpi buruk pada menit 66 saat Raul Albentosa menyamakan kedudukan. Recio dengan cerdik memberikan bola pada Welington yang menusuk ke kotak penalti dan menyodorkan bola ke tengah untuk dituntaskan Albentosa yang bebas bergerak tanpa kawalan.

Dengan hasil imbang ini Real Madrid menggeser posisi Atletico di posisi kedua namun Los Rojiblancos baru akan memainkan pertandingan dini hari nanti melawan Villarreal.

CUPLIKAN GOL: MALAGA 1-1 REAL MADRID (LIGA SPANYOL)

Susunan Pemain

Malaga: Kameni; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres; Juanpi (Duda 89), Recio, Camacho, Horta (Pablo 63); Charles, Cop (Santa Cruz 81)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Kovacic; Jese (Vazquez 61), Ronaldo, Isco (James 75)