Agen Bola

Cuplikan Gol: Malaga 2-0 Dep. La Coruna (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Malaga vs Dep. La Coruna yang berakhir dnegan skor 2-0. Malaga berhasil mengalahkan lawanya melalui Adnane Tighadouini dan Juan Carlos.

Pada babak pertama Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Oriol Riera (Dep. La Coruna) melakukan tembakan dari luar kotak penalti dan mengenai tiang kiri gawang. Babak pertama tidak banyak yang terjadi, dan berkahir dengan skor imabnag tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua tepat dimenit ke 62 barulah Malaga berhasil memecahkan kebuntuan melalui Adnane Tighadouini yang melakukan tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan. Dia telah membuktikan bahwa dia dapat menangani situasi seperti ini dan sekali lagi, dia berhasil mencetak skor!. Tepat dimenit ke 85 Juan Carlos (Malaga) bergerak secepat rubah di dalam kotak penalti, dia memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. Penyelesaian yang luar biasa baik sekali. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Malaga 2-0 Dep. La Coruna (Liga Spanyol)