Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Malaga 3-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Malaga melawan Real Sociedad yang berakhir dengan skor 3-1. Malaga berhasil mengalahkan Real Sociedad melalui 3 gol Charles. Real Sociedad hanya mampu membukukan 1 gol melalui Imanol Agirretxe.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Charles (Malaga) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh GOL yang luar biasa! Charles (Malaga) menerima bola di pinggir kotak 18-yard. dan dia juga menyadari penjaga gawang keluar dari garis gawangnya, dia melambungkan bola melewati Geronimo Rulli (Real Sociedad) dan masuk ke gawang. juga membukukan sebuah assist. 2:0, tepat pada menit ke 7. Imanol Agirretxe (Real Sociedad) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan dimenit ke 14. Fernando Tissone (Malaga) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Recio (Malaga) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Aritz Elustondo (Real Sociedad) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua Carlos Vela (Real Sociedad) mendapatkan kartu kuning. KARTU MERAH! Fernando Tissone (Malaga) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari . Dia dapat mandi lebih dulu. Duje Cop (Malaga) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Wasit memberikan kartu kuning untuk Charles (Malaga). Charles (Malaga) melepaskan sebuah tendangan voli keras dari jarak yang sangat dekat! Dia menghantam bola dengan keras hingga masuk ke dalam sudut kanan gawang tepat dimenit ke 89. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Malaga 3-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)