Don't Miss

Cuplikan Gol: Malmo FF 0-5 PSG (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Malmo FF kontra PSG dan berakhir dengan skor telak 0-5 bagi tuan rumah. Tuan Rumah dihantam kekalahan oleh PSG melalui Adrien Rabiot, 2 gol Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimović dan Lucas. Malmo FF harus menerima kenyataan yang cukup pahit karena telah dipermalukan di markasnya sendiri.

Pada babak pertama dimenit ke 3 Adrien Rabiot (Paris SG) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Tepat dimenit ke 14 Angel Di Maria (Paris SG) menyambung serangan dengan menerima crossing dan sebuah tendangan voli langsung yang masuk ke arah dalam tiang kiri gawang. benar – benar penyelesaian yang luar biasa. Edinson Cavani (Paris SG) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Markus Rosenberg (Malmo FF) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua tepat dimenit ke 50 Zlatan Ibrahimović (Paris SG) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis.! Emosi berkobar dilapangan. Maxwell (Paris SG) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. PENALTI DIBERIKAN !! sungguh sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor bagi Malmo FF. Markus Rosenberg (Malmo FF) gagal mencetak gol dari titik penalti! Bola membentur tiang kiri gawang. Angel Di Maria (Paris SG) melompat untuk menyambut sebuah crossing lalu kemudian melepaskan sundulan yang berhasil masuk melewati penjaga gawang yang tidak berdaya pada menit ke 68. GOAL! Lucas (Paris SG) mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 21 meter dan berhasil membelokkan bola masuk ke kanan gawang. Tendangan bebas yang sangat apiktepat dimenit ke 82. Wasit memberikan kartu kuning untuk Rasmus Bengtsson (Malmo FF). Karena perbedaan pendapat dengan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 0-5 tanpa balasan dari Malmo FF.

Cuplikan Gol: Malmo FF 0-5 PSG (Liga Champions)

agen bola