Agen Bola

Cuplikan Gol : Man City 4 vs 0 Bournemouth 17 September 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Di laga lanjutan Premier League, Sabtu (17/09) Manchester City sukses mencatatkan tiga poin tambahan saat menjamu Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Dalam laga tersebut, City tampil percaya diri dihadapan pendukungnya sendiri, dan Kevin de Bruyne pun membuka keunggulan Manchester City lewat golnya di menit ke-15′ pertandingan tersebut.

Lalu, pemain muda Manchester City,Kelechi Iheanacho juga ikut mencatatkan namanya ke papan skor usai mencetak gol kedua bagi Manchester City di menit ke-25′. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk City.

Di babak kedua, Raheem Sterling langsung mencetak gol cepat untuk Manchester City saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Dan, gol penutup di laga tersebut di cetak oleh Ilkay Guendogan di menit ke-66′.

Nasib sial pun harus menimpa Nolito karena menjelang pertandingan akan berakhir dirinya di ganjar kartu merah oleh wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0.

Cuplikan Gol Manchester City vs Bournemouth :

Susunan Pemain :
Manchester City : Bravo, Sagna, Otamendi, Kolarov, Clichy, Fernandinho, Gundogan, Sterling, De Bruyne, Nolito; Iheanacho.
Bournemouth : Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Ibe, Arter, Surman, Wilshere, Stanislas, King.