Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Man United 1 vs 2 Man City 10 September 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Manchester United harus menerima kekalahan di laga derby pertamanya saat menjamu Manchester City pada Sabtu (10/09) malam tadi. Manchester City berhasil menaklukkan MU dengan skor 2-1.

Sejak dimulainya pertandingan, kedua tim tersebut sudah saling serang untuk mencetak gol. Dan di menit ke-15 tim asuhan Guardiola yang berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Kevin de Bruyne.

Lalu, giliran Kelechi Iheanacho yang berhasil memperbesar keunggulan Manchester City lewat golnya di menit ke-36, namun selang enam menit kemudian Setan Merah berhasil memperkecil ketinggalannya lewat bomber anyar,Zlatan Ibrahimovich.

Di babak kedua, pertandingan menjadi sangat keras, MU memiliki beberapa peluang yang bagus namun masih kurang beruntung untuk menjadi sebuah gol. Dan juga gol dari Valencia yang di anulir oleh wasit karena handball dari Ibrahimovic.

Dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Manchester City untuk tim tuan rumah, Manchester United.

Cuplikan Gol Manchester United vs Manchester City :

Susunan Pemain :
Manchester United : De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw (Martial 80), Fellaini, Pogba, Mkhitaryan (Herrera 46), Lingard (Rashford 46), Rooney, Ibrahimovic.

Manchester City : Bravo, Sagna, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Silva, De Bruyne (Zabaleta 89), Sterling (Sane 59), Nolito, Iheanacho (Fernando 53).