Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 1-2 Juventus (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions babak grup antara Manchester City kontra Juventus yang berakhir dengan skor 1-2. Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah berkat Mario Mandzukic dan Alvaro Morata, sementara City mampu membukukan satu gol berkat gol bunuh diri Giorgio Chiellini.

Pada babak pertama sepertinya tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini tidak ada yang mampu membukukan gol. gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Gianluigi Buffon menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Gol dari Paul Pogba dianulir karena offside! pada menit ke 12. Pertandingan dibabak pertama pun diakhiri dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua, pada menit ke 57 Sebuah gol bunuh diri! Giorgio Chiellini memasukan bola ke gawangnya sendiri. Stefano Sturaro menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Joe Hart (Manchester City) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Penyelesaian yang super sekali! Mario Mandzukic menerima operan silang ke dalam kotak penalti yang sangat mencengangkan dan menghantam bola langsung melewati penjaga gawang. Bola melayang masuk melalui tiang kanan gawang dimenit ke 70. Benar – benar sebuah gol yang mencengangkan oleh Alvaro Morata. Bola melesak masuk melalui tiang kiri gawang tepat dimenit ke 81. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 yang dimenangi oleh tim tamu, Juventus.

Cuplikan Gol: Manchester City 1-2 Juventus (Liga Champions)