Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Manchester City harus menerima kenyataan menelan kekalahan setelah ditaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (14/2) malam WIB.

Kedua tim langsung bermain dengan tempo cepat dan terbuka sejak peluit awal dibunyikan wasit. Dalam sepuluh menit pertama, Tottenham Hotspur beberapa kali mengancam lewat permainan cepat mereka, sementara tuan rumah Manchester City lebih berusaha untuk banyak melakukan penguasaan bola.

Spurs mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-54 setelah percobaan Rose yang mengirimkan umpan silang dari kiri dinilai wasit menyentuh tangan Sterling.

Peluang itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh sang eksekutor, Harry Kane di hadapan publik Etihad Stadium dalam pertandingan tersebut.

City kian gencar meningkakan intensitas tekanan dan terlihat dengan masuknya Kelechi Iheanacho menggantikan Fernando pada menit ke-66 yang diharapkan mampu menambah daya gedor serangan mereka.

Menit ke-74, Iheanacho mampu menjawab kepercayaan Manuel Pellergini dengan mencetak gol penyeimbang lewat tembakan kerasnya usai menerima umpan tarik Gael Clichy. Sayang, publik Etihad kembali bungkam ketika Eriksen sukses menuntaskan terobosan Erik Lamela pada menit ke-83, membuat kedudukan menjadi 2-1 bagi Spurs yang bertahan hingga usai.

Cuplikan Gol : Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy (Kolarov 75′), Fernandinho, Fernando (Iheanacho 66′), Toure, Sterling, Silva; Aguero.
Tottenham: Lloris: Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dembele, Dier, Eriksen, Alli (Lamela 81′), Son (Tom Carroll 72′), Kane (Chadli 89′).