Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester City 1-2 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan antara Manchester City kontra West Ham yang berakhir dengan skor 1-2. Manchester City dikalahkan oleh West Ham dengan skor 1-2, West Ham berhasil membukukan gol melalui Victor Moses dan Diafra Sakho, sementara City hanya bisa membukukan 1 gol melalui Kevin De Bruyne, pemain yang baru mereka rekrut dari Wolfsburg.

Pada babak pertama dimenit ke 6 Victor Moses (West Ham) menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna. Wasit memberikan kartu kuning pada Manuel Lanzini (West Ham). Tidak heran. Ini merupakan pelanggaran yang sangat jelas. Pada menit ke 31 Diafra Sakho (West Ham) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola rendah dengan keras masuk ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Sergio Agüero (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Adrian (West Ham) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Kevin De Bruyne (Manchester City) menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna pada menit ke 45+2. Pedro Obiang (West Ham) menerima kartu kuning. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua Aleksandar Kolarov (Manchester City) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Yaya Toure (Manchester City) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Adrian (West Ham). Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Yaya Toure (Manchester City) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimitri Payet (West Ham) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Joe Hart (Manchester City) melihat hal ini dengan jelas dan melakukan penyelamatan dengan nyaman. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tidak ada lagi yang memampu membukukan gol hingga pertandingan pun diakhiri oleh wasit.

Cuplikan Gol: Manchester City 1-2 West Ham (Liga Inggris)

agen bola