Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester City 1-4 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool yang berakhir dengan skor 1-4. Pasukan Jurgen Klopp berhasil membuktikan performa yang sangat luar biasa dengan sukses mengalahkan City melalui Martin Skrtel, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan sebuah gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala, sementara City hanya mampu membukukan 1 gol melalui Sergio Agüero.

Pada babak pertama dimenit ke 7 sungguh situasi yang sangat menyedihkan. Eliaquim Mangala (Manchester City) menderita ketidakberuntungan saat dia dengan tidak sengaja memasukan umpan bola lawan ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 0:1. Philippe Coutinho (Liverpool) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 23. Roberto Firmino (Liverpool) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 32. Lucas Leiva (Liverpool) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Tepat dimenit ke 44 Sergio Agüero (Manchester City) mencetak skor. Dia mencetak dari wilayah kosong tepat di sebelah tiang kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-3.

Memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas. Emre Can (Liverpool) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Roberto Firmino (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Joe Hart (Manchester City) menyadari hal ini dan melompat untuk menggagalkan usaha ini. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 63 Gol dari Philippe Coutinho (Liverpool) dianulir karena offside! Pada menit ke 81 Bola hasil tendangan sudut mengalir masuk ke kokat penalti dan dikuasai oleh Martin Skrtel (Liverpool) dan dengan dingin dia memasukan bola melewati penjaga gawang. Nathaniel Clyne (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-4.

Cuplikan Gol: Manchester City 1-4 Liverpool (Liga Inggris)

agen bola