Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 1-4 Real Madrid (Friendly Match)

Bolaviking.com – Kuatnya lini tengah yang dimiliki City membuat Madrid bermain sedikit lebih melebar dengan mengarahkan ke Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi upaya tersebut masih sering menemui kebuntuan.

Setelah berhasil meredam serangan Madrid, justru City harus mengalami kerugian setelah di menit ke 18, mereka harus menarik Delph yang mengalami cedera dan memasukan Jesus Navas. Pergantian ini membuat perubahan yang langsung berdampak bagi City.

Pasca masuknya Navas, City justru harus tertinggal 1-0 melalui gol Karim Benzema di menit 22 setelah sukses menyambut umpan silang Bale dari sisi kanan. Gol Madrid ini tercipta setelah terjadinya pergantian posisi antara Ronaldo dan Bale.

Selang tiga menit kemudian lagi-lagi City harus kembali keboboloan setelah kali ini Ronaldo mampu lepas dari jebakan offside setelah menyambut umpan panjang dari Toni Kroos. Ronaldo yang langsung berhadapan dengan Hart pun tanpa kesulitan mampu menceploskan bola ke gawang City untuk merubah skor menjadi 2-0..

Usai tertinggal dua gol, City terus berada di bawah tekanan Madrid. Klub asal Spanyol ini terus memberi ancaman melalui serangan balik yang kerap dilakukan dengan bola-bola panjang. Meski terus mendapat tekanan berbahaya melalui serangan balik, City tetap bermain dengan mengandalkan bola-bola pendek yang dimainkan oleh para pemain tengah mereka.

Namun lagi-lagi City harus kemasukan untuk ketiga kalinya di menit 44 setelah Pepe sukses menanduk tendangan sudut yang dilepaskan Isco.

City baru dapat memperkecil ketertinggalan di dua menit tambahan waktu melalui titik putih ketika Sergio Ramos dianggap menyentuh bola. Dari rekaman pertandingan justru Sterling lah yang terlihat terlebih dahulu menyentuh bola dengan tangan.

Keuntungan tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Yaya Toure selaku eksekutor penalti. Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua Madrid banyak melakukan pergantian pemain dengan menarik beberapa pemain belakang dan tengah. Pergantian tersebut sangat jelas untuk memberikan jam terbang yang lebih baik untuk Jese, Casemiro, Danilo dan Varane.

Meski banyak mengganti pemain, Madrid tidak terlihat kendor dalam serangan. Justru mereka tercatat tiga kali membuat peluang emas di 15 menit awal babak kedua.

Memasuki menit 70 tensi pertandingan terlihat jauh menurun setelah banyaknya pemain inti kedua tim yang ditarik keluar.

Denis Cheryshev yang mendapat kesempatan bermain pun mampu membawa Madrid kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-1. Cheryshev menjebol gawang Hart setelah mampu menyambar umpan silang yang dilepaskan Isco.

Gol dari Cheryshev pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak kedua meski kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Dengan kemenangan ini Real Madrid keluar sebagai juara di Internasional Champions Cup dengan mengoleksi 4 poin setelah sebelumnya mendapat satu poin ketika kalah dari Roma melalui adu penalti.

Cuplikan Gol: Manchester City 1-4 Real Madrid (Friendly Match):