Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester City 2-0 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Manchester City vs Watford berakhir dengan skor 2-0. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil unggul melalui Raheem Sterling dan Fernandinho.

Pada babak pertama Raheem Sterling (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Heurelho Gomes (Watford) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Vincent Kompany (Manchester City) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Aww! Benar – benar pelanggaran keras dari Allan Nyom (Watford). Dia harus bersyukur tidak diganjar kartu merah. Babak pertama berakhir dengan tidak ada artinya, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua, dan akhirnya Raheem Sterling berhasil mencetak angka setelah menerima crossing yang amat baik, dia memasukan bola melewati tiang kanan gawang dimenit ke 47. Fernandinho (Manchester City) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang dimenit ke 56. Pertandingan mulai memanas. Sebastian Prodl (Watford) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Manchester City 2-0 Watford (Liga Inggris)

agen bola