Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Manchester City kontra Norwich yang berakhir dengan skor 2-1. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil mengalahkan lawannya melalui Nicolas Hernan Otamendi dan Yaya Toure. Sementara Norwich hanya mampu mengejar dengan 1 gol melalui Cameron Jerome.

Pada babak pertama Wilfried Bony hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sisi kanan gawang, namun John Ruddy (Norwich) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Matthew Jarvis berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan meriamnya ke arah atap dalam gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Kevin De Bruyne melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Vincent Kompany bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melebar tipis ke kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua di menit ke 67 Nicolas Hernan Otamendi melompat setinggi yang dia mampu untuk menemukan bola hasil tendangan sudut yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan meriam yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan ini. Cameron Jerome melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. GOL!! Sebuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Cameron Jerome yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang tepat dimenit ke 83. Handball dilakukan oleh Russell Martin. Sebuah penalti dihadiahkan pada Manchester City! Pada menit ke 88 Russell Martin (Norwich) dapat mandi lebih dulu dari kawannya, dia telah dikeluarkan dari lapangan dan pertandingan berakhir untuknya. Dimenit ke 89 Yaya Toure dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Alexander Tettey melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fernando melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Robbie Brady menjatuhkan lawan dengan sebuah sliding tackle. Wasit menunjuk ke titik putih. PENALTI untuk Manchester City! Aleksandar Kolarov tak dapat merubah tendangan penalti menjadi gol. Tembakannya melebar tipis ke kanan gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 Norwich (Liga Inggris)