Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 Sevilla (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs Sevilla yang berakhir dengan skor 2-1. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil memenangkan laga tersebut melalui Kevin de Bruyne dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Sevilla, Adil Rami. Sementara Sevilla hanya mampu membukukan 1 gol melalui Evgen Konoplyanka.

Babak pertama dimulai Wilfried Bony (Manchester City) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik. Pada menit ke 30 Masuk ke jaring gawang! Evgen Konoplyanka (Sevilla) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Raheem Sterling (Manchester City) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik. Dimenit ke 36 Adil Rami (Sevilla) melompat untuk menghalau tembakan lawan, sial baginya dia memantulkan bola ke arah sebaliknya dari reflek penjaga gawang dan memasukan bola ke gawang sendiri. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Wilfried Bony (Manchester City) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Iborra (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Manchester City dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran. Kevin Gameiro (Sevilla) menerima peringatan dari Wasit. Kevin De Bruyne (Manchester City) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional tepat dimenit ke 90+1. Pertandingan berkahir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 Sevilla (Liga Champions)