Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 West Bromwich Albion (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester City berhasil mengutip tiga angka kala melawan West Bromwich Albion di Etihan Stadium,Sabtu (9/4).Tim asuhan Manuel Pellegrini mampu menang tipis dengan skor 2-1.

Bermain di markas sendiri,City justru tertinggal lebih dulu kala pertandingan baru berjalan enam menit,Stephane Sesegnon berhasil mengoyak jala Joe Hart dengan tendangan keransnya dan membuat skor menjadi 1-0.

Keunggulan WBA tidak bertahan lama,menit 19′ The Citizens mendapatkan hadiah penalti,Aguero yang ditunjuk sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua,tuan rumah terus melancarkan serangan dan hasilnya pada menit 66′ Samir Nasri membuat Etihad Stadium bergemuruh setelah golnya membuat City berbalik menang 2-1.

Gol Nasri mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 dan dengan hasil ini Aguero cs tetap berada di peringkat empat dengan 57 poin dari 32 pertandingan.

Cuplikan Gol: Manchester City 2-1 West Bromwich Albion (Liga Inggris)

Susunan pemain:

Manchester City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Navas, Fernando, Delph (Toure 60′), Nasri; Aguero, Bony (De Bruyne 60′)

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Chester; Sandro, Fletcher; Sessegnon (Leko 80′), Berahino, McClean; Rondon (Gardner 21′)