Don't Miss

CUPLIKAN GOL: Manchester City 2 – 2 Arsenal (LIGA INGGRIS)

Bolaviking.com – Manchester City sepertinya masih dibayangi kekalahan saat bertandang ke Santiago Bernabeu tengah pekan lalu. Dalam laga lanjutan Premier League, Manchester City hanya mampu bermain imbang saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium (8/5).

Di babak pertama, City unggul terlebih dahulu lewat gol dari bombernya Sergio Aguero pada menit ke 8′, namun gol itu tidak bertahan lama karena pada dua menit berselang Olivier Giroud berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan hasil itu bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, City semakin menaikkan tempo permainan untuk menggempur pertahanan Arsenal dan ahkirnya membuahkan hasil pada menit 51′ lewat sepakan dari bomber muda mereka Kevin de Bruyne.

Namun, tim tamu juga tak tinggal diam Arsenal terus berusaha untuk mendapatkan skor dari tim tuan rumah. Akhirnya dalam pertandingan yang cukup keras ini, Alexis Sanchez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 68′.

Usai pertandingan ini keduanya masih berada diposisi yang sama, Manchester City yang masih bertengger di posisi ke 4 dengan 65 poin dan Arsenal yang berada di posisi ke tiga dengan mengumpulkan 68 poin.

CUPLIKAN GOL: LIVERPOOL 2-0 WATFORD (LIGA INGGRIS)

Susunan pemain

Manchester City : Hart, Sagna, Mangala, Otamendi, Clichy, Navas (Bony, 79′), Fernando (Toure, 79′), Fernandinho, De Bruyne, Iheanacho (Sterling, 71′), Aguero.

Arsenal : Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Elneny (Coquelin, 76′), Ramsey, Alexis, Iwobi (Walcott, 59′), Welbeck (Wilshere, 24′), Giroud.

agen bola