Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 3-0 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antar Manchester City vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0. Manchester City berhasil menggulingkan Chelsea dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil singkirkan Chelsea dengan 3 gol melalui Sergio AAgüero, Vincent Kompany dan juga Fernandinho. Anak-anak asuh Jose Mourinho hanya bisa menerima kekalahan telak dalam laga kali ini.

Pada babak pertama laga tersebut berjalan, Sergio Agüero pemain dari Manchester City menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Asmir Begovic Chelsea. Sergio Agüero melakukan tendangan voli yang mengarah ke kanan gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan yang briliant untuk menjaga gawangnya. Tepat dimenit ke 31 Sergio Agüero menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang, City berhasil membukukan 1 gol. Vincent Kompany melakukan pelanggaran dan dihadiahkan kartu kuning dari wasit.Eliaquim Mangala sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kanan gawang. Fernandinho melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan diungguli oleh City dengan skor 1-0 atas Chelsea.

Pada babak kedua Branislav Ivanovic melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Manchester City dihadiahi tendangan bebas. Dimenit ke 50 Gol dari Ramires dianulir karena offside! Pelanggaran. Yaya Toure menerima peringatan dari Wasit. Eden Hazard menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Joe Hart (Manchester City) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pada menit ke 79 Vincent Kompany berhasil mengubah skor menjadi 2-0 atas Chelsea dengan melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menerima bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke gawang. Bola melaju membentur tiang kanan gawang dan masuk. Penyelesaian yang bagus sekali! Eden Hazard melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fernandinho mencetak skor. Dia mencetak dari wilayah kosong tepat di sebelah kiri tiang gawang, 3-0 atas Chelsea berhasil dikantongi oleh anak-anak asuh Manuel Pellegrini. Falcao berusaha merubah bola rebound menjadi gol dari jarak dekat. Namun sepertinya usaha ini gagal, karena penjaga gawang melakukan penyelamatan mencengangkan dan mencegah bola masuk ke gawang. Chelsea belum bisa mengejar dibabak pertama maupun dibabak kedua. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 3-0.

Cuplikan Gol: Manchester City 3:0 Chelsea (Liga Inggris)