Agen Bola

Cuplikan Gol : Manchester City 4 – 0 Borrusia Moenchengladbach (Liga Champions)

Bolaviking.comCuplikan GolManchester City yang tergabung dalam Grup C Liga Champions dengan mudah mengalahkan lawannya Borrusia Moenchengladbach dengan skor telak 4-0.

Bermain di Etihad Stadium,Kamis (15/9) dinihari,pasukan Pep Guardiola unggul cepat ketika laga baru memasuki menit sembilan,gol pembuka skor dicetak oleh bintang timnas Argentina yakni Sergio Aguero.

Aguero kembali mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 28′.Skor 2-0 untuk Manchester City bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua,City terus berupaya menambah angka,beberapa kali percobaan dilakukan oleh De Bruyne cs namun skor tetap tidak berubah.Hingga menit 77′ Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak hattrick dalam pertandingan kali ini.Pemain muda City Kelechi Iheanacho mencetak gol dan mengubah skor menjadi 4-0.

Dengan hasil ini City berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi 3 point,berada di bawah pemuncak klasemen sementara Barcelona dengan point yang sama namun unggul dalam hal selisih gol.

Cuplikan Gol : Manchester City 4 – 0 Borrusia Moenchengladbach (Liga Champions)

Susunan Pemain

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, De Bruyne, Guendogan (Clichy 81′), Sterling (Sane 79′), Navas, Aguero (Iheanacho 83′)

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Christensen, Strobel, Kramer (Korb 38′), Dahoud, Raffael, Stindl (Traore 81′), Wendt, Johnson, Hahn (Hazard 59′), Elvedi