Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 4-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City vs Crystal Palace sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan telak Manchester City. Pencetak gol Manchester City adalah Fabian Delph (22′), Sergio Aguero (41′,68′) dan David Silva (84′). Pertandingan ini digelar di Etihad Stadium pada hari Sabtu (16/01).

Manchester City sukses meraih hasil maksimal dalam laga kandang di Etihad Stadium saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan 22.

4 gol berhasil di bukukan oleh anak asuh Manuel Pellegrini. Bermain menekan sejak menit awal pertandingan, City baru dapat membukukan gol di menit 22 dengan gol yang di ciptakan oleh Fabian Delph, dengan tendangan jarak jauhnya yang tidak dapat di bendung  oleh Wayne Hennessey. menyambung operan matang dari David Silva.

Sebelum menutup babak pertama, Sergio Aguero menggandakan keunggulan untuk City dengan kerjasamanya dengan Kelechi Iheanacho saat pertandingan menyisahkan 4 menit sebelum babak turun minum.

Dibabak kedua, dominasi permainan pun terus dikuasai oleh Manchester City dengan membuat semua pemain Crystal Palace bermain di area bertahannya.

Usaha City yang terus menekan tidak mampu di imbangi tim tamu, dan gol ke-3 akhirnya sukss dibukukan kembali oleh Sergio Aguero meneruskan umpan dari Kevin de Bruyne.

Usaha Joe Ledley dan Joel Ward untuk memperkecil kedudukan bagi Crystal Palace tidak dapat terlaksana dengan baik karena selain menyerang, City mampu bermain bertahan dengan sangat baik.

David Silva akhirnya menutup kemenangan bagi City menjadi 4-0 tanpa balas hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Manchester City 4-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

Susunan Manchester City vs Crystal Palace:

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov (Gael Clichy 52′), Martín Demichelis, Nicolás Otamendi, Fernando, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, David Silva, Kelechi Iheanacho (Yaya Toure 57′), Sergio Agüero (Jesus Navas 85′).

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Joe Ward, Scott Dann, Pape Souare, Damien Delaney, Yohan Cabaye, James McArthur (Jordon Mutch 80′), Joe Ledley, Wilfred Zaha (Chung-Yong Lee 85′), Connor Wickham (Marouane Chamakh 66′), Jason Puncheon.