Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 4-0 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Manchester City menggasak Stoke City empat gol tanpa balas. Bermain di kandang sendiri menjadi motivasi khusus untuk tim asuhan Manuel Pellegrini. Buktinya mereka berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

City tampil menekan sejak menit pertama. Iheanacho dan Aguero menjadi sosok yang paling sering memborbardir gawang Stoke. Namun nahas sampai pertandingan memasuki menit kesembilan, City masih belum mampu mencetak gol.

Manchester Biru membuka kemenangan lewat gol dari Fernando di menit ke-35. Sebelum turun minum, The Citizens mendapat penalti yang dimaksimalkan Sergio Aguero menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Stoke sempat berusaha langsung menekan. Tapi justru gawang The Potters yang lantas digetarkan Kelechi Iheanacho di menit ke-64. Sepuluh menit setelah itu pemain City tersebut mencetak gol keduanya di laga ini. Sejak 14 Februari baru kali ini lagi Iheanacho bikin gol–di tahun 2016 pemain Nigeria berusia 19 tahun itu sudah mencetak total tujuh gol, termasuk hat-trick atas Aston Villa di ajang Piala FA pada bulan Januari lalu.

Sampai berakhirnya pertandingan babak kedua, skor tetap 4-0 untuk keunggulan City. Hasil tersebut membuat City berhasil menggeser Arsenal yang berada di posisi tiga untuk sementara waktu. Arsenal sendiri baru akan bertanding pada keesokan harinya.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kolarov, Mangala, Otamendi, Toure, Fernando (Demichelis 72′), Navas, Silva (Delph 57′), Iheanacho, Aguero (Bony 65′).

Stoke City: Given (Haugaard 46′), Wollscheid, Shawcross, Muniesa, Cameron, Whelan, Imbula, Bardsley, Diouf, Joselu, Arnautovic (Adam 75′).