Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 4-1 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City vs Sunderland sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester City. Pencetak gol Manchester City adalah Raheem Sterling (12′), Yaya Toure (17′) dan Wilfried Bony (22′), Kevin De Bruyne (54′). Pencetak gol balasan dari Sundeland dicetak oleh Fabio Borini (59′). Pertandingan ini dilaksanakan di Etihad Stadium (26/12).

Babak pertama dimulai. Manchester City yang tampil dalam laga kandang di Etihad Stadium langsung memberikan permainan cepat yang banyak merepotkan lini pertahanan Sunderland.

City yang terus menekan akhirnya sukses mencetak gol kebuntuan di menit 12, Raheem Sterling mencetak gol bagi City usai menyelesaikan umpan silang dari Kevin De Bruyne, dengan tandukannya guna menyarangkan bola kegawang Vito Mannone.

Unggul 1 gol, City terus menekan kembali pertahanan Sunderland. Serangan bertubi-tubi dilancarkan. Terus menekan Manchester City akhirnya sukses mencetak gol kedua di menit 17. Dengan sepakan keras Yaya Toure usai menerima operan pendek dari David Silva sukses membukukan gol ke-2 bagi City.

Tidak cukup 2 gol bagi City di babak pertama ini. Kini Wilfried Bony juga membukukan namanya di papan skor dengan tandukannya usai menerima crossing dari Kevin De Bruyne dimenit 22.

Gol ke-4 berhasil dicetak oleh Raheem Sterling berkat assist Kevin De Bruyne . Namun gol tersebut tidak di sahkan oleh wasit karena terlebih dahulu terperangkap offide dimenit 39 sekaligus menutup babak pertama dengan skor3-0 keunggulan Manchester City.

Memasuki babak kedua, Permainan cepat kembali dilakukan City untuk menggempur habis dan sukses menambah gol di menit 54 dengan aksi dari Kevin De Bruyne. Namun gol Sunderland di menit 59 dapat memperkecil kedudukan menjadi 4-1 setelah Fabio Borini menyelesaikan gol dari bola rebound yang sebelumnya berasal dari sepakan Jordi Gomez yang mampu di blok Joe Hart.

City kembali mendapat peluang di menit 69 melalui eksekusi penalti. Namun Wilfried Bony yang bertugas sebagai eksekutor penalti tidak dapat melaksanakan dengan baik dan bola hanya melambung tinggi.

Selepas itu tidak ada moment krusial yang terjadi di sisa waktu normal pertandingan dan masa perpanjangan waktu. Manchester City sukses mempertahakan kemenangan pasti mereka atas Sunderland dalam pertandingan ini dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Manchester City.


Cuplikan Gol: Manchester City 4-1 Sunderland (Liga Inggris)

Susunan Pemain :

  • Manchester City: Hart, Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, De Bruyne, David Silva, Sterling, Bony
  • Sunderland: Jones, Van Aanholt, O’Shea, Coates, Mannone, Johnson, Gomez, Graham, M’Vila, Borini, Fletcher