Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester City 5-1 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Bournemouth dan berakhir dengan skor telak 5-1 yang dimenangkan oleh pasukan Manuel Pellegrini melalui 2 gol Wilfried Bony, dan 3 gol Raheem Sterling, sementara Bournemouth hanya mampu membukukan 1 gol melalui Glenn Murray.

Saat memasuki babak pertama, Raheem Sterling berhasil membukukan 1 gol tepat di menit ke 7 dengan menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Hanya memerlukan 4 menit bagi Wilfried Bony untuk membukukan gol kedua bagi City tepat dimenit ke 11. Glenn Murray (Bournemouth) berhasil menembus pertahanan lawan lalu ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang tepat dimenit ke 22. Bakary Sagna (Manchester City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Raheem Sterling kembali membukukan gol kedua miliknya untuk City, kini skor untuk city berubah menjadi 3-1 pada menit le 29. Nicolas Hernan Otamendi (Manchester City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gol ketiga Sterling berhasil dibukukan dimenit ke 45+3, kini skor untuk City menjadi 4-1 atas Bournemouth. Pertandingan pun berakhir dibabak pertama ini.

Memasuki babak kedua Wilfried Bony (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Adam Federici (Bournemouth) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Matt Ritchie (Bournemouth) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 89 Wilfried Bony (Manchester City) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Pada menit ke 90+1 Gol dari Kelechi Iheanacho (Manchester City) dianulir karena offside! Pertandingan pun di akhiri oleh wasit dengan skor telak 5-1.

Cuplikan Gol: Manchester City 5-1 Bournemouth (Liga Inggris)

 

agen bola