Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester City 6-1 Newcastle Utd (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Manchester City melawan Newcastle Utd yang berakhir dengan skor telak 6-1. Pasukan Manuel Pellegrini berhasil mengalahkan lawannya yang terlebih dahulu memimpin dengan skor yang cukup memuaskan, melalui 5 gol Sergio Agüero dan 1 gol milik Kevin De Bruyne. Sementara Newcastle Utd hanya mampu membukukan 1 gol melalui Aleksandar Mitrovic.

Pada babak pertama dimenit ke 18 Aleksandar Mitrovic menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Vurnon Anita menjatuhkan pemain lawan dan dibukukan wasit. Ini merupakan sebuah pelanggaran yang sangat buruk, namun dia masih bisa tenang karena tidak diganjar kartu merah. Dimenit ke 42 GOOL! Sergio Agüero mencetak angka lewat sundulan kepala dari jarak dekat setelah menerima bola dari Fernandinho yang sebelumnya melepaskan umpan silang dengan akurasi tinggi. Kedudukan kini 1:1. Fernandinho diganjar kartu kuning. Wasit tidak punya rasa ampun padanya. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua dimenit ke 49 GOL 2:1! Sergio Agüero dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang. Hanya memerlukan waktu 1 menit bagi Sergio Agüero untuk menciptakan gol ketiganya bagi City. Berselang 3 menit dari rekannya, Kevin de Bruyne berhasil menciptakan 1 gol untuk City dengan menemukan dirinya tidak terjaga di dalam kotak penalti, dia kemudian menyambut sebuah umoan crossing yang baik sekali dan menghantam bola masuk ke sudut kiri atas gawang. Tepat dimenit ke 60 Sergio Agüero menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Lagi-lagi bagi seorang Sergio Agüero tidak harus membutuhkan banyak waktu untuk menciptakan gol, tepat dimenit ke 62 dirinya kembali membukukan gol ke 5 nya untuk Manchester City. Pertandingan mulai memanas. Pablo Zabaleta melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pelanggaran. Eliaquim Mangala menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berkahir dengan skor 6-1.

Cuplikan Gol: Manchester City 6-1 Newcastle Utd (Liga Inggris)