Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Manchester City – vs 1 Everton 16 OKtober 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Klub Manchester City yang telah dipaksa berbagi angka dengan tim tamunya Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 15 Oktober 2016. Dengan dominan Manchester City yang sempat tertinggal lebih dulu sebelum menyamankan skor untuk menyudahi laga 1-1.

Saat masuk babak pertama The Citizens yang menyia-nyiakan dua hadiah penalti yang telah di terima dimasin-masing babak. namun eksekusi yang telah dilakukan oleh Kevin De Bruyne babak pertama dan Sergio Aguero di babak kedua dengan apik diselamatkan oleh kiper Maarten Stekelenburg yang tampil impresif disepanjang pertandingan

Setelah paruh pertama yang berakhir kacamata Everton mampu mengejutkan City dengan gol Romelu Lukaku pada menit 64. Keunggulan itu tidak berlangsung lama karena di menit 72, pemain pengganti City Nolito sukses membuat gol penyamaan kedudukan.

Hingga di penhujung waktu normal. Manchester City memperoleh tendangan bebas tetapi bola bisa ditangkap Stekelenburg. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor 1-1 tetap bertahan.

Cuplikan Gol Manchester City vs Everton :

Susunan Pemain:
MANCHESTER CITY : Bravo, Clichy, Otamendi, Stones, David Silva, Fernandinho, Guendogan (Kompany 90′), De Bruyne, Sterling, Sane (Nolito 71′), Iheanacho (Aguero 56′)

EVERTON : Stekelenburg, Jagielka, Coleman, Oviedo, Williams, Barry, Cleverley (Funes Mori 90′), Bolasie (Mirallas 84′), Gueye, Lukaku, Deulofeu (McCarthy 57′)