Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim dalam pertandingan yang di helat di Old Trafford, pada hari Selasa (29/12).

Babak pertama dimulai, Bermain dengan tempo intensitas lambat, kedua tim memiliki kesempatan di 10 menit awal pertandingan. Juan Mata mengawali kesempatan pertamanya di menit ke-3 namun tendangannya hanya menggetarkan tiang atas gawang Chelsea.

John Terry memiliki kesempatan di 5 menit berjalannya pertandingan. David De Gea yang mampu membaca arah bola dengan baik langsung menghentikan laju bola tanpa dapat di selesaikan oleh Terry.

Manchester United baru menemui irama permainan saat memasuki pertengahan pertandingan dengan banyaknya peluang yang di miliki oleh Anthony Martial dan Wayne Rooney yang hanya saja dalam penyelesaian akhirnya mampu dibendung dengan sangat baik oleh Thibaut Courtois.

Menjelang akhir babak pertama, pertandingan terlihat membosankan dengan kedua tim yang hanya bermain aman dengan hanya memainkan operan pendek saja. Hasil imbang tanpa golpun menutup babak yang terlihat monoton ini.

Memasuki babak kedua, Serangan balik yang dilancarkan oleh Chelsea melalui kombinasi Eden Hazard yang diselesaikan oleh Pedro, dapat dibendung dengan sangat baik oleh David De Gea, bola liar yang disambar oleh Cesar Azpilicueta pun masih mampu diamankan dengan sempurna oleh kiper.

Tidak ada peluang yang tercipta di sisa waktu babak kedua, bahkan konstruksi serangan di lini tengah selalu terhenti sebelum mencapai kotak penalti. Pergantian pemain dari kedua tim dengan memasukan Ramires dikubu Chelsea dan Memphis Depay untuk Mnchester United tidak banyak memberi peluang dan skor 0-0 bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Chelsea (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Daley Blind, Chris Smalling, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Ander Herrera, Juan Mata, Wayne Rooney.

Chelsea: Thibaut Courtois, César Azpilicueta, John Terry, Kurt Zouma, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, John John Mikel, Pedro, Oscar, Willian, Eden Hazard