Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris, atau bisa disebut juga Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Kedua Manchester ini tidak mampu membukukan gol hingga pertandingan selesai.

Pada babak pertama, tidak banyak yang terjadi. Dimenit ke 15 Fernandinho, pemain dari Manchester City bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Pada menit ke 39 Mata Manchester United telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Yaya Toure (Manchester City) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang. Dimenit ke Vincent Kompany (Manchester City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Chris Smalling (Manchester United) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melebar tipis ke kanan gawang. Jesse Lingard (Manchester United) melewatkan kesempatan besar. Dia menembakan tendangan voli yang membentur tiang atas gawang. Chris Smalling (Manchester United) menreima operan berkelas di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan langsung. Sayangnya usahanya yang sempat diarahkan ke sudut kanan bawah gawang digagalkan oleh penjaga gawang. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Morgan Schneiderlin (Manchester United) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Hingga babak kedua ini pun, pasukan dari Louis Van Gaal maupun Manuel Pellegrini belum mampu membukukan gol. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil diantara kedua tim tersebut, 0-0.

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Manchester City (Liga Inggris)