Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Middlesbrough [Penalti 1-3] (Liga Carling)

Bolaviking.com – Pertandingan Piala Carling atau Capital One Cup antara Manchester United vs Middlesbrough yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil di babak pertama, babak kedua hingga babak penambahan waktu. Kedua tim ini harus melakukan eksekusi penalti, babak penalti berakhir dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh Middlesbrough. Hanya 1 gol yang dibukukan oleh Pereira A di babak penalti tersebut, sementara Wayne Rooney, Carrick M, dan Young A gagal dalam mengeksekusi penalti.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini tidak ada yang berhasil membukukan gol hingga babak pertama berkahir.

Memasuki babak kedua sama halnya pada saat babak pertama tadi, kedua tim ini masih saja belum bisa menciptakan gol, belum mampu memecahkan kebuntuan, sehingga babak kedua ini harus diakhiri dan dilanjutkan dengan babak penambahan waktu. Pada babak penambahan waktu sekjalipun, kedua tim ini masih belum mampu menjebolkan gawang lawan masing-masing. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Pertandingan dilanjutkan kebabak penalti.

Pada babak penalti anak-anak asuh Van Gaal hanya berhasil membukukan 1 gol melalui Pereira A, sementara 3 pemain lagi gagal dalam mengeksekusi penalti, Wayne Rooney, Carrick M, dan Young A. Sementara Middlesbrough sukses eksekusi 3 penalti yang dibukukan oleh Grant Leadbitter, Stewart Downing, Benjamin Gibson, dan David Nugent gagal dalam melakukan eksekusi penalti. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 setelah penalti.

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Middlesbrough [Penalti 1-3] (Liga Carling)