Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Newcastle Utd (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle Utd berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Pada babak pertama maupun babak kedua tidak ada tim yang bisa membukukan gol. Pertahanan kedua tim ini cukup kuat.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Gol dari Wayne Rooney (Manchester United) dianulir karena offside! Juan Manuel Mata (Manchester United) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Tim Krul (Newcastle Utd) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Matteo Darmian (Manchester United) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Massadio Haidara (Newcastle Utd) menerima kartu kuning. Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang atas gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar! Babak pertama berakhir dengan skor tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Newcastle Utd terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Pembukuan kartu kini diganjarkan pada Gabriel Obertan (Newcastle Utd). Luke Shaw (Manchester United) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Juan Manuel Mata (Manchester United) menyambut sebuah crossing briliant, namun tembakan yang dilepaskannya selanjutnya melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Newcastle Utd. Penjaga gawang melakukan penyelamatan yang luar biasa dia berhasil menggagalkan usaha langsung dari Luke Shaw (Manchester United). Chicharito (Manchester United) berusaha merubah bola rebound menjadi gol dari jarak dekat. Namun sepertinya usaha ini gagal, karena penjaga gawang melakukan penyelamatan mencengangkan dan mencegah bola masuk ke gawang. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Antonio Valencia (Manchester United) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Hingga babak kedua ini pun, belum terdapat satu pun tim yang mampu menciptakan gol, sampai dengan pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 Newcastle Utd (Liga Inggris)

agen bola