Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 PSV Eindhoven (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Manchester United kontra PSV Eindhoven yang berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0. Kedua tim tersebut tidak mampu membukukan gol hingga babak akhir pertandingan.

Pada babak pertama Morgan Schneiderlin (Manchester United) berhasil membuka ruang untuk mendapatkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman, karena bola mengarah tepat ke tengah gawang. Jorrit Hendrix (PSV) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Jeroen Zoet (PSV) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Anthony Martial (Manchester United) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang. Pertandingan dibabak pertama ini pun selesai dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Jesse Lingard (Manchester United) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kiri gawang. Jesse Lingard (Manchester United) menggagalkan sebuah kesempatan dari jarak dekat, karena dia hanya dapat mengirim bola melambung tipis ke atas gawang. Luuk de Jong (PSV) harus lebih berhati-hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Jesse Lingard (Manchester United) dibukukan wasit. Santiago Arias (PSV) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Hingga babak kedua dimulai pun kedua tim ini masih belum bisa saling merobohkan pertahanan masing-masing untuk menciptakan gol. Pertandingan pun berkahir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 PSV Eindhoven (Liga Champions)