Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 West Ham (Liga Inggris)

Bilaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs West Ham sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada terjadi gol pada pertandingan yang di helat di St. Mary’s Stadium, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai. Tampil di hadapan suporter setianya, Manchester United langsung menerapkan skema serang yang sangat merepotkan lini belakang West Ham. Peluang pertama didapat oleh Marouane Fellaini (Manchester United) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Memasuki menit 9, kembali lagi Marouane Fellaini (Manchester United) nyaris mencetak gol pembuka dengan sundulannya kali ini gagal dilakukan dengan baik, karena masih melambung tinggi keatas lapangan. Pada menit ke-12 kesalahan Blind nyaris dibayar mahal, Noble melepas umpan terobosan dari lini tengah setelah pemain asal Belanda itu kehilangan bola, beruntung Moses yang memanfaatkan itu melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke David De Gea. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan, namun tidak ada yang berhasil membukukan gol pada babak pertama ini dan terpaksa menutup skor babak pertama dengan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan lebih agresif seiring keinginan kedua tim mencetak gol pemecah kebuntuan terlebih dahulu. West Ham kali ini tampil lebih mendominasi permainan dan nyaris saja membuka gol dimenit 55, dengan aksi solo Mauro Zarate (West Ham) yang diklanjutkan dengan melepaskan sebuah tembakan keras dari pinggir area penalti, namun masih dapat di halau dengan sangat baik oleh David de Gea (Manchester United). Selepas itu, Manchester United memulai mendominasi jalannya pertandingan dan membalasnya dengan memberikan serangan beruntun, terutama selah Memphis Debay dimasukan. Martial dan Lingard memperoleh ruang untuk melepas tembakan di dalam kotak penalti tim tamu pada sepuluh menit akhir laga, tetapi kedua kesempatan berakhir sia-sia karena melenceng tipis dari sasaran. Hingga akhir laga, kedua tim akhirnya gagal memecah kebuntuan, dan skor masih bertahan 0-0.


Cuplikan Gol: Manchester United 0-0 West Ham (Liga Inggris)